Minggu, 02 September 2012

Bocah Ingusan From Bengkulu

Menatap serta merancang masa depan tidak semua orang bisa berniat,
sebagai insan/human insert manusia dituntun menjadi khalifah sekaligus pemimpin yang mampu menjaga,menampung dan memelihara .

dihadiahkan sepasang bidadari yaitu Ayah dan Ibu sebagai motivator dalam hidup serta lawan jenis menjadi daya untuk mencapai cita cita. ketidak tahuan menjdi sumber alasan untuk lari dari masalah yang di hadapi dalam hidupan.

Orang yang hebat itu tidak dihasilkan dari kemewahan,kesenangan dan kenyamanan tapi mereka ditempa dengan kesukaran,tantangan dan air mata.

banyak sekali manusia merasa bahwa untuk menjadi sukses harus berpendidikan tinggi,latar belakang keluarga namun tanpa keahlian semua tidak akan ada pencapaian. bocah ingusan yang belum pandai menulis,mengarang bahkan berani bermimpi "ingat anak usia 5 tahun ketika di tanya apa cita cita dengan lantang dia menjawab jadi pilot" . nah mungkin itu menurut kita biasa namun di balik ini ada hal yang luar biasa yaitu keyakinan .

kenapa??
kita yang dewasa ini tidak berani?? jangan membatin dalam hati "itukan dulu sekaran zaman sudah beda". zaman itu ada ditangan kita ,kitalah yang memperbudak zaman bukan kita dibudak zaman, klo sudah seperti itu jadilah kita orang orang yang larut dalam kesedihan dan keputus asaan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar